Pinview, Merubah Tampilan Facebook Menjadi Pinterest

Pinterest merupakan jejaring sosial yang mulai naik daun di kalangan dunia maya, banyak netter yang sudah bergabung di Pinterest.  Jika Anda salah satu pengguna Pinterest dan juga pengguna Facebook, sekarang telah hadir aplikasi untuk mengubah tampilan Facebook layaknya Pinterest yang bernama PinView, nantinya tampilan Facebook akan menyerupai Pinterest. Baik halaman profil, wall, friends, pictures, video, dan lain sebagainya. Meski masih dalam status beta, namun pengguna aplikasi PinView semakin meningkat.

Aplikasi Pinview ini memiliki tagline ‘Browse Facebook like you browse Pinterest’. Ini berarti segala konten di Facebook akan memiliki tampilan seperti halaman Pinterest. Developer PinView sendiri saat ini sedang berupaya untuk mengembangkan kemampuan aplikasinya dengan menambahkan sejumlah fitur. Seperti menandai postingan favorit serta bagaimana penyimpanannya.

PinView memang menampilkan tampilan Facebook serupa dengan tampilan Pinterest. Namun tidak semua fitur Facebook mampu ditampilkan. Seperti pengurutan status updates berdasarkan popularitas maupun realtime-nya. Bagi Anda yang belum mengenal atau mencoba Pinterest pasti akan sedikit kebingungan dalam membaca dan menikmati tampilan baru ini. Namun bagi mereka yang telah terbiasa dengan Pinterest, penggunaan PinView tidak akan terlalu sulit. PinView akan  memiliki empat fitur: the pinview, your wall, friends, picture, dan video. Fitur search juga tersedia disini dan letaknya di pojok kanan atas aplikasi 

Jika ingin mencoba PinView sila ikuti tutorial di bawah ini :
1. Login ke Akun Facebook anda dan klik Halaman aplikasi Pinview

2. Klik " Click To Get Started "

3. Pilih " Ke Aplikasi "

4. Aplikasi Pinterest akan meminta izin, klik Izinkan maka anda akan di direct ke halaman PinView yang merubah tampilan Facebook anda seperti Pinterest. Halaman Utama akan terlihat seperti gambar dibawah ini.


Selamat Mencoba dan silahkan menjelajah Facebook dengan gaya baru :)
Pinview, Merubah Tampilan Facebook Menjadi Pinterest Pinview, Merubah Tampilan Facebook Menjadi Pinterest Reviewed by Admin on 7:54 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.