Cara Membuat Judul Blog Berjalan Di Tab Browser

Pada kesempatan kali ini Mas Adhie akan berbagi tips singkat dan sederhana tentang blogging, yaitu bagaimana cara membuat judul blog berjalan di tab browser.
Sebenarnya ini adalah cara yang sudah lama tetapi tidak apalah untuk menambah beberapa tutorial serta untuk mempermudah teman-teman dalam mendesain blog.
Oke tanpa banyak penjelasan lagi berikut ini adalah cara bagaimana cara membuat judul blog berjalan di tab browser.
1. Pertama silahkan anda login ke akun blogger
2. Klik pada Template pilih Edit HTML
3. Kemudian silahkan meng-copy kode dibawah ini :

<script language='JavaScript'>
var txt="::: Isi Dengan Judul Yang Ditampilkan ::: ";
var kecepatan=200;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>
4.  Letakkan kode tersebut di bawah kode :
<title><data:blog.pageTitle/></title>
5. Simpan dan silahkan melihat hasilnya

Cara Membuat Judul Blog Berjalan Di Tab Browser Cara Membuat Judul Blog Berjalan Di Tab Browser Reviewed by Admin on 7:07 PM Rating: 5

5 comments:

  1. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara membuat judul blog berjalan di tab.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  2. sya jahry pandel, mengucapkan selamat & terima kasih sebesar-besarnya kepada admin, saya merasa lega berkunjung di blog ini....
    saya harap admin juga akan berkunjung ke blog ane, liat liat & saya butuh saya master admin untuk mengkritik atas blog saya...
    http://jahry42.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih, membantu sekali, kapan-kapan mampir di Depid's Blog

    ReplyDelete

Powered by Blogger.