Bagaimana Cara Mengetahui Usia Domain


Bagi para blogger pasti tidak asing dengan namanya domain, domain adalah sebuah alamat blog atau website yang berguna yang sering kali kamu akses melalui browser kamu. Contoh dari sebuah domain adalah : www.belajartekno.com, Kali ini Admin akan share informasi bagaimana cara mengetahui umur sebuah domain.

Salah satu cara untuk melihat apakah suatu bisnis dari suatu situs itu benar-benar nyata bisa dilihat dengan cara mengetahui umur domain situs bisnis tersebut mungkin bisa membantu anda untuk mengetahui berapa lama juga website tersebut berdiri.

Untuk mengetahui dan melacak umur bahkan pemilik sebuah domain ternyata tidak sulit, ada beberapa situs online yang memberikan beberapa informasi tentang suatu domain, seperti mengetahui umur domain blog. Silahkan dikunjungi jika ingin mengecek umiur domain yang anda inginkan :
Secara umum bisa dikatakan jika sebuah bisnis itu bagus, ataupun jelek, pasti akan disebut-sebut oleh banyak orang. Internet memudahkan Anda untuk menelitinya. Anda bisa memanfaatkan internet untuk mengetahui tingkat popularitas sebuah situs web. Caranya yaitu dengan Memanfaatkan search engine dan mengetahui umur dari sebuah domain.

Perusahaan yang besar tentu akan melakukan berbagai upaya salah satunya dengan berpromosi melalui internet dan tentu membutuhkan domain dan lama tidaknya perusahaan berdiri secara tidak langsung juga mempengaruhi umur domain dari perusahaan tersebut, semakin lama berarti semakin baik pula suatu perusahaan atau jasa online.
Bagaimana Cara Mengetahui Usia Domain Bagaimana Cara Mengetahui Usia Domain Reviewed by Admin on 7:20 AM Rating: 5
Powered by Blogger.