Cara Membuat Fanspage di Google Plus


Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.
Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook, yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011.
Pada tahun 2011 Google Plus meluncurkan fitur terbaru yang mirip dengan Facebook yaitu Fanspage atau halaman penggemar yang dari segi tampilan dan desain mirip sekali dengan tampilan akun Google Plus.
Untuk membuat halaman fanspage di Google Plus silahkan ikuti tutorial berikut ini :
1. Login ke akun Google Plus anda
2. Kunjungi Halaman Pembuatan Halaman Fanspage Google Plus

3. Pilih jenis fanspage yang akan anda buat, misalnya halaman bisnis, produk, perusahaan, atau entertainment


 4. Isikan Judul Fanspage, alamat blog(jika ada) dan setting apakah halaman anda akan dapat dilihat oleh semua user Google Plus atau hanya pada usia tertentu, centang I Agree dan klik tombol Create
5. Isikan Tagline dengan deskripsi Halaman fanspage Google Plus anda

6. Kemudian bagikan ke teman-teman anda dan klik Finish untuk mengakhiri proses pembuatan fanspage di Google Plus.

Tampilan Fanspage Google Plus

Buat temen-temen bisa jalan-jalan di Fanspage Mas Adhie sekedar untuk melihat-lihat kalau-kalau ada info menarik dan bermanfaat untuk anda.
Sekian sedikit tutorial tentang bagaimana cara membuat fanspage di Google Plus, semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman semua.
Cara Membuat Fanspage di Google Plus Cara Membuat Fanspage di Google Plus Reviewed by Admin on 12:00 AM Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.