Menghubungkan Akun Facebook Dan Twitter


Facebook dan Twitter, dua jejaring sosial yang populer di dunia maya. Mungkin diantara jejaring sosial yang ada di dunia Facebook dan Twitter memiliki peringkat yang tinggi jika di vote. Bayangkan saja ada ribuan bahkan puluhan ribu orang berkunjung tiap hari menggunakan situs tersebut sekedar untuk nge-tweet atau update status.
Dalam 10 Website terbanyak pengunjung di dunia, Facebook menempati peringkat 2 sedangkan Twitter peringkat ke......
Nah, pada kesempatan kali ini Mas Adhie bakalan berbagai cara bagaimana menghubungkan kedua jejaring sosial tersebut, misalnya saja jikalau anda memiliki akun twitter yang dihubungkan dengan Facebook, tiap kali anda nge-tweet, maka tweet anda akan masuk ke profil Facebook anda, sedangkan jika anda update status atau upload foto maupun share link, maka akan masuk di twitter sebagai tweet anda, cukup menarik bukan :)
Untuk menghubungkan Facebook ke Twitter cukup mudah dan cukup simpel. Jika anda ingin menghubungkan akun Facebook dengan akun Twitter anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini :

1. Login ke akun Facebook dan Twitter anda, kemudian buka twitter anda.
2. Klik Hubungkan, kemudian klik " Masuk ke Facebook dan hubungkan akun Anda"


3. Anda akan diarahkan ke halaman akun Facebook, klik Masuk menggunakan akun Facebook

4. Maka Facebook anda akan otomatis terhubung dengan Twitter diatandai dengan gambar diatas ini :)
NB : jika ingin memutuskan klik putus maka tweet anda tidak akan masuk ke profil, atau sebaliknya update status anda tidak akan masuk ke twitter anda.
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat :)

Menghubungkan Akun Facebook Dan Twitter Menghubungkan Akun Facebook Dan Twitter Reviewed by Admin on 8:45 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.