Free Download Process Explorer


Process Explorer adalah program komputer freeware untuk Microsoft Windows yang dibuat oleh Sysinternals, yang telah diakuisisi oleh Microsoft Corporation.
Process Explorer adalah sebuah sistem monitoring dan utilitas pemeriksaan. Ini menyediakan fungsi Windows Task Manager bersama dengan satu set kaya fitur untuk mengumpulkan informasi tentang proses yang berjalan pada sistem pengguna. Hal ini dapat digunakan sebagai langkah pertama dalam debugging masalah perangkat lunak atau sistem.
Process Explorer dapat digunakan untuk melacak masalah. Sebagai contoh, ia menyediakan sarana untuk daftar atau mencari sumber daya bernama yang dipegang oleh suatu proses atau semua proses. Hal ini dapat digunakan untuk melacak apa yang memegang file terbuka dan mencegah penggunaannya oleh program lain. Atau sebagai contoh lain, dapat menunjukkan baris-baris perintah yang digunakan untuk memulai sebuah program, yang memungkinkan proses dinyatakan identik harus dibedakan. Atau seperti Task Manager, dapat menunjukkan proses yang maxing CPU, tapi tidak seperti Task Manager dapat menunjukkan mana thread (dengan callstack) menggunakan CPU - informasi yang tidak bahkan tersedia di bawah debugger.
Process Explorer adalah salah satu dari serangkaian utilitas administrasi dan pemantauan yang tersedia dari situs web Microsoft Sysinternals.

Fitur Process Explorer :
  1. Hirarkis melihat proses.
  2. Kemampuan untuk menampilkan ikon dan nama perusahaan di samping setiap proses.
  3. Hidup CPU grafik aktivitas di task bar.
  4. Kemampuan untuk menangguhkan proses yang dipilih.
  5. Kemampuan untuk menaikkan jendela melekat pada proses, sehingga "unhiding" itu.
  6. Pohon proses lengkap dapat dibunuh.
  7. Interaktif mengubah keamanan akses suatu proses pelayanan '
  8. Interaktif mengatur prioritas proses
  9. Disambiguates executable layanan yang melakukan fungsi beberapa layanan. Sebagai contoh, ketika pointer ditempatkan di atas svchost.exe, ia akan memberitahu jika itu adalah salah satu melakukan update otomatis / sekunder logon / dll, atau. Yang menyediakan RPC, atau satu layanan terminal melakukan, dan sebagainya.
Password : www.mas-adhie.web.id
Free Download Process Explorer Free Download Process Explorer Reviewed by Admin on 2:49 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.