Download Foxit Reader Terbaru 5.3.1.0606


Foxit Reader adalah software pembacara file PDF yang dikeluarkan oleh Foxit Software. Keunggulan Foxit Reader terbaru adalah ketika membuka file PDF lebih dari satu buah file, jikalau menggunakan software PDF reader pasti akan membuat taskbar komputer kita menjadi penuh, akan tetapi jikalau dibuka menggunakan Foxit reader walaupun file PDF yang dibuka lebih dari satu tapi tetap saja dibuka dalam satu tampilan saja (ber-Tab) yang tentunya tidak memakan banyak tempat pada taskbar. Selain itu kita bisa dengan mudah mengkonversi file PDF  ke dalam bentuk teks.

Kelebihan Foxit Reader dibanding PDF Reader yang lain adalah :
  1. Cepat - membaca file PDF tanpa menunggu.
  2. Ringan - PDF reader yang mudah deployable dan tidak menguras sumber daya sistem. Hanya membutuhkan space 50MB untuk alokasi aplikasi
  3. Platform - sehingga Anda dapat memperpanjang Foxit Reader dengan menciptakan nilai sendiri menambahkan kemampuan untuk penggunaan internal atau untuk dijual kembali.
  4. Alat penjelasan - apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen terhubung.
  5. Teks converter - anda dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana.
  6. Keamanan dan privasi tinggi - Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Sementara pembaca PDF lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet di latar belakang. Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware apapun.
        Operating Systems :
        1. Microsoft Windows® XP Home, Professional, or Tablet PC Edition with Service Pack 2 or 3 (32-bit & 64-bit).
        2. Windows Vista® Home Basic, Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with or without Service Pack 1 (32-bit & 64-bit).
        3. Windows 7 (32-bit & 64-bit).
        Spesifikasi Hardware Minimal untuk Performa Terbaik :
        1. 1.3 GHz or faster processor.
        2. 64 MB RAM (Recommended: 128 MB RAM or greater).
        3. 52 MB of available hard drive space.
        4. 800x600 screen resolution.

        Download Foxit Reader Terbaru 5.3.1.0606 Download Foxit Reader Terbaru 5.3.1.0606 Reviewed by Admin on 9:56 PM Rating: 5

        No comments:

        Powered by Blogger.