Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri

Pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara membuat email dengan domain sendiri dengan menggunakan Windows Live, alasan saya menggunakan Windows Live adalah karena adanya perubahan kebijakan pada Google Apps yang mencabut layanan gratisnya, sehingga saat ini Google Apps sudah tidak lagi gratis. Windows Live merupakan salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk membuat email dengan domain sendiri. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan layanan email dengan domain Anda.

Tutorial ini dikemas dalam sebuah ebook, dalam ebook ini saya akan menerangkan step by step bagaimana cara membuat email dengan domain sendiri disertai dengan ditambah gambar pendukung, yang saya harapkan bisa membuat faham para pembaca semua. Bagi teman-teman yang ingin mendownload Ebook cara membuat email dengan domain sendiri dengan menggunakan Windows Live silahkan download disini dan dapatkan secara gratis.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga ebook yang saya share kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terutama yang akan membuat email dengan domain sendiri yang tentunya secara gratis.
Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri Reviewed by Admin on 6:14 AM Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.